Senin, 10 Oktober 2011

aBouT a LoyaL Love

Love is Life, Life is Love...

kalau kita mencintai seseorang, seakan dia adalah segalanya.
kita menatapnya indah walau kata orang buruk
melihatnya sempurna walau kata orang biasa saja.
itu cinta,.

"Aku mencintai dia dan memang mencintai dia.
dengar lah,
aku bukan lah gadis yang haus akan cinta,
aku mencintai seseorang atas kelebihan dan kekurangannya.
aku tak akan berpaling pada orang lain karena aku mencintai dia."

begitulah ucap seorang gadis yang sangat mencintai kekasihnya, ia memang sangat mencintai kekasihnya itu. Namun kadang ia merasa lelah, banyak penghalang, banyak cobaan yang ia rasakan akan cintanya itu.. tetapi ia selalu mencoba bertahan, ia percaya dengan kekasihnya itu.. ia percaya bahwa sang kekasih tak akan melepaskannya , meninggalkan ia dan cintanya.
 mereka saling menyayangi, mereka saling mencintai.

"ada kalanya aku cemburu, saat dia bersama perempuan lain sekalipun itu hanya temannya..
jujur aku menyayangi dia, itu alasannya kenapa aku cemburu berat bila ia dekat dgn wanita lain."

si Gadis adalah seorang pecemburu berat..
ini lah kekurangannya, ia lemah jika tau sang kekasih dekat dengan wanita lain...
begitu berat baginya untuk menerima itu. dan ia berharap kekasihnya masih berfikir waras dan mengingat dia.

Tapi pada dasarnya, ini adalah keistimewaan Gadis itu.
Banyak lelaki yang mencintai gadis itu dan menyatakan cinta.,, namun gadis itu menolak , karena ia telah mencintai kekasihnya .-Hidup dan mati-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar